Halaman

Jumat, 12 Mei 2017

CRITICAL REVIEW JURNAL : Corporate tax, capital structure, and the accessibility of bank loans: Evidence from China

INFORMATION OF JURNAL 

Judul Jurnal  : Corporate tax, capital structure, and the accessibility of  bank loans: Evidence from China 
Penerbit  : Elsevier, Journal of Banking & Finance 33 (2009) 30-38
Penulis  : Liansheng Wu & Heng Yue
Universitas  : Guanghua School of Management, Universitas Peking, Beijing 100871, CinA
Publikasi : 8 Desember 2007

2.1.      Abstrak Jurnal
Penulis menyelidiki apakah perusahaan-perusahaan yang terdaftar di Cina menyesuaikan struktur modal mereka dalam menanggapi peningkatan tarif pajak penghasilan badan.  Meskipun teori struktur modal menunjukkan bahwa pajak perusahaan merupakan faktor penentu penting dari struktur modal. Bagaimana perubahan eksogen (dari Luar) tarif pajak mempengaruhi keputusan leverage ( pengunaan asset dan sumber dana/  atau rasio dari jumlah jaminan dan dana yang dipinjam ) perusahaan yang belum sepenuhnya dieksplorasi.
 Penulis memeriksa keadaan unik di mana pemerintah Cina meningkatkan tarif pajak penghasilan badan dari perusahaan-perusahaan yang sebelumnya telah menerima rabat / potongan pajak pemerintah daerah. Bukti menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan ini meningkat pengaruh mereka ketika tarif pajak penghasilan badan meningkat. Penyelidikan lebih lanjut menunjukkan bahwa penyesuaian leverage sebagian besar didorong oleh perusahaan-perusahaan dengan tingkat tinggi aksesnya terhadap pinjaman bank.

2.2.      Latar Belakang jurnal
Tarif pajak penghasilan badan untuk perusahaan di Cina yang terdaftar umumnya 33%, menurut  Peraturan pemerintah atas Pajak Penghasilan Badan tahun 1993. Namun, pemerintah pusat memberikan insentif pajak yang lebih menguntungkan di berbagai daerah.
Sebagai contoh, ada tarif pajak yang menguntungkan sekitar 15%  pada 5 zona ekonomi khusus, 32 zona ekonomi dan pengembangan teknologi, 13 zona perdagangan bebas, dan 52 zona pengembangan teknologi tinggi. Pemerintah bermaksud untuk menggunakan tarif pajak preferensial untuk merangsang pembangunan ekonomi di daerah spefikasi tertentu.



2.3. Hipotesis Jurnal
Hipotesis 1 - Perusahaan-perusahaan yang telah menerima rabat / potongan pajak pemerintah daerah (LGTR) meningkat pengaruh mereka dalam menanggapi penghentian kebijakan LGTR.
Hipotesis 2. Peningkatan leverage ( pengunaan asset dan sumber dana) perusahaan LGTR (perusahaan yang telah menerima rabat / potongan pajak pemerintah daerah ) dalam menanggapi penghentian kebijakan LGTR dipengaruhi oleh akses perusahaan kepada     pinjaman bank. perusahaan LGTR dengan tingkat tinggi akses memiliki penyesuaian yang lebih besar leverage.

2.4. Metodologi Penelitian Jurnal
2.4.1. Populasi
Data keuangan berasal dari Database CCER China Stock, disediakan oleh Layanan Informasi SinoFin.
2.4.2 Sampel
memeriksa laporan keuangan untuk mengidentifikasi apakah suatu perusahaan telah menerima LGTR pada tahun 2001. Untuk dimasukkan dalam sampel, kami memberlakukan beberapa kriteria:
(1)   Perusahaan tidak di industri keuangan, terdaftar sebelum tahun 2001, dan tidak terdaftar di barat atau Cina tengah;
(2)   Perusahaan diungkapkan apakah itu telah menerima LGTR di laporan tahunan 2001; dan
(3)   Perusahaan memiliki nilai buku positif (laba) dan informasi keuangan yang diperlukan untuk perhitungan variabel.



2.5.      Kesimpulan Jurnal

Teori struktur modal klasik memprediksi bahwa perusahaan pajak mempengaruhi pilihan perusahaan 'struktur modal. perusahaan dengan tarif pajak yang lebih tinggi menggunakan lebih banyak utang. penelitian sebelumnya memiliki terutama meneliti hubungan antara pajak marginal tarif dan leverage secara bersamaan. Dalam tulisan ini, kami menggunakan situasi tertentu di Cina untuk menyelidiki bagaimana sebuah perubahan eksogen dari tarif pajak mempengaruhi struktur modal perusahaan. Dalam hal ini, perusahaan-perusahaan yang telah menerima LGTR menghadapi tingkat pajak perusahaan meningkat. Kami menemukan bahwa ini perusahaan LGTR meningkat pengaruh mereka dibandingkan dengan perusahaan-perusahaan yang tidak memiliki perubahan tarif pajak, yang konsisten dengan teori.
Kami juga menemukan bahwa peningkatan leverage perusahaan LGTR terkait dengan akses mereka ke pinjaman bank. Kami menggunakan persentase saham non-tradable sebagai proxy untuk aksesibilitas dari pinjaman bank. Perusahaan yang memiliki persentase yang lebih tinggi dari saham non-tradable memiliki tingkat lebih tinggi dari akses ke bank Pinjaman. Kami menemukan bahwa perusahaan LGTR dengan tingkat tinggi akses untuk pinjaman bank meningkat pengaruh mereka lebih.
Studi kami menyoroti tambahan pada hubungan antara tarif pajak perusahaan dan struktur modal. Juga memperdalam pemahaman kita tentang faktor-faktor penentu modal struktur dalam ekonomi negara berkembang yang tumbuh cepat. studi kami menunjukkan bahwa aksesibilitas sumber pembiayaan dapat penentu struktur modal.









DAFTAR PUSTAKA


Allen, F., Qian, J., Qian, M., 2005. Hukum, keuangan, dan pertumbuhan ekonomi di Cina. Jurnal Ekonomi Keuangan 77, 57-116. Bradley, M., Jarrell, G., Kim, EH 1984. Pada keberadaan optimal struktur modal: Teori dan bukti. The Journal of Finance 39, 857-878.
Arifin. 2005. Teori Keuangan dan Pasar Modal. Yogyakarta: Ekosinia.
 Chen, J., 2004. Penentu struktur modal dari Cina yang terdaftar perusahaan. Jurnal Penelitian Bisnis 57, 1341-1351. keputusan struktur Frank, M., Goyal, VK, 2004. Capital. Kerja kertas, University of Minnesota.
Givoly, D., Hahn, C., Ofer, A., Sarig, OH, 1992. Pajak dan modal Struktur: Bukti dari respon fi rms 'dengan Undang-Undang Reformasi Pajak 1986. Ulasan Studi Keuangan 5, 331-355. Graham, JR, 1996. Utang dan tarif pajak. Jurnal Keuangan Ekonomi 41, 41-74.
Graham, JR, 1999. Apakah pajak pribadi ff ect perusahaan pembiayaan keputusan? Journal of Public Economics 73, 147-185.
Graham, JR, 2003. Pajak dan perusahaan fi nance: Ulasan A. ulasan Studi keuangan 16, 1075-1129.
 Husnan, Suad. (2004). Dasar-dasar Teori Portofolio dan Analisis Sekuritas. Yogyakarta: UPP AMP YKPN. Jogiyanto.
Jiang, JQ, Zhan, XY, 2005. Masalah pinjaman bank dalam transisi sistem finansial. Jurnal Keuangan Penelitian 7, 1-11 (dalam bahasa Cina). Modigliani, F., Miller, M., 1958. Biaya modal, perusahaan membiayai dan teori investasi. American Economic Review 48, 261-297.
Modigliani, F., Miller, M., 1963. pajak penghasilan badan dan biaya Modal: Sebuah koreksi. American Economic Review 53, 433-443. Myers, S., 1977. penentu pinjaman perusahaan. jurnal Ekonomi Keuangan 5, 147-175.
Myers, S., Majluf, N., 1984. Perusahaan pembiayaan dan keputusan investasi ketika perusahaan memiliki informasi bahwa investor tidak memiliki. Jurnal Ekonomi Keuangan 13, 187-221.
Rajan, R., Zingales, L., 1995. Apa yang kita ketahui tentang struktur modal? Beberapa bukti dari data internasional. The Journal of Finance 50, 1421-1460.
Scholes, MS, Wilson, GP, Wolfson, MA, perencanaan pajak 1990., perencanaan modal peraturan, dan keuangan strategi pelaporan untuk bank-bank komersial. Ulasan Studi Keuangan 3, 625-650. Titman, S., Wessels, R., 1988. The penentu struktur modal pilihan. Journal of Finance 43, 1-19.

Wu, L., Wang, Y., Lin, B., Li, C., Chen, S., 2005. rabat pajak lokal, beban perusahaan pajak, dan migrasi fi rm: Bukti dari Cina. kertas kerja, Universitas Peking dan Universitas Rhode Island.